Jangan Sampai Kehabisan, Ini Rekomendasi Gadget Multiperangkat Canggih yang Wajib Dimiliki

 


Zaman ini, gadget menjelma menjadi salah satu keperluan penting bagi banyak masyarakat. Teknologi juga menjadi sesuatu yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Maka tak mengherankan jika gadget akan selalu dibutuhkan oleh banyak orang.

Hal ini pun mendorong tren gaya hidup baru, yakni gaya hidup cerdas atau smart lifestyle. Gaya hidup cerdas ini merupakan gaya hidup masyarakat yang mengutamakan kemudahan dengan mengandalkan ragam gadget terbaik sebagai penunjang aktivitas sehari-hari.

Gaya hidup cerdas ini pun tak jarang mengakibatkan munculnya kebutuhan baru di tengah masyarakat. Salah satunya adalah rangkaian gadget multiperangkat yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai fitur hanya dalam satu genggaman, mulai dari informasi kesehatan, email, musik, cuaca, telepon, pesan, hingga media sosial.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi gadget multiperangkat yang mampu mendukung gaya hidup cerdas di era teknologi, berikut kami telah merangkumnya untuk kamu.

Rekomendasi Gadget Multiperangkat

1. Smartband




Smartband merupakan gelang pintar yang digunakan untuk memantau kebugaran atau kesehatan. Smartband umumnya digunakan oleh seseorang yang gemar berolahraga, sehingga perangkat ini didesain lebih ramping dari jam konvensional.

Perangkat ini memiliki fitur pencatat aktivitas harian seperti, jumlah langkah harian, jumlah kalori yang terbakar, hingga durasi aktivitas olahraga yang dijalani. Selain itu, smartband juga dilengkapi dengan fitur-fitur dasar seperti, jam, alarm, fitness tracking, dan notifikasi getaran.

2. True Wireless Stereo




True wireless stereo (TWS) kini menjadi salah satu gadget yang banyak digandrungi oleh masyarakat, terutama generasi muda. Perangkat ini digemari karena ukurannya yang mini, sehingga mudah untuk digunakan dan dibawa kemana saja.

TWS tidak hanya dapat digunakan untuk mendengarkan musik dengan kualitas stereo, tetapi juga berguna untuk melakukan panggilan telepon dan kegiatan lain yang memerlukan input dan output suara. Selain itu, perangkat ini dapat digunakan sembari melakukan kegiatan lain, dengan syarat tetap berada di jangkauan yang tak lebih dari 10 meter.

3. Smartwatch




Rekomendasi gadet multiperangkat yang selanjutnya adalah smartwatch. Selain sebagai jam tangan, perangkat pintar ini juga dapat terkoneksi dengan smartphone melalui Bluetooth. Setelah terkoneksi, smartwatch dapat digunakan untuk menjalankan berbagai fitur, seperti mengangkat telepon, membaca pesan, hingga mendengarkan musik.

Menariknya lagi, perangkat ini dapat memantau kesehatan pengguna berkat fitur pengukur kadar oksigen dalam darah (SpO2) dan pemantau detak jantung.

4. Smartphone




Smartphone menjadi perangkat yang wajib dimiliki di zaman ini. Pasalnya, berbagai aktivitas bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone, mulai dari menonton film, bermain game, membuka media sosial, hingga urusan pekerjaan seperti video call meeting, mengatur jadwal, dan mengirim laporan pekerjaan pun bisa dilakukan.

Selain itu, smartphone juga menjadi perangkat inti dari berbagai gadget multiperangkat lainnya, seperti TWS, dan smartwatch.

So, itulah ulasan seputar rekomendasi gadget multiperangkat canggih yang wajib dimiliki untuk menunjang gaya hidup cerdas. Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan Populer